img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb Lokal - Video Rizky Billar kembali viral, setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), terhadap istrinya, Lesti Kejora. Kali ini Rizky Billar kedapatan sedang bagi-bagi uang kepada seluruh karyawannya dengan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribuan di atas meja biliar.

Sontak, video itu dikecam oleh warganet, lantaran Billar diduga selalu menghambur-hamburkan uang milik Lesti Kejora. Warganet menduga seluruh kekayaan yang dinikmati Rizky Billar adalah milik Lesti Kejora. Seperti apa aksi Billar bagi-bagi uang? Simak beritanya di bawah ini.

Bagi-bagi Uang

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Beragam video Rizky Billar kembali dimunculkan di media sosial, setelah kasusnya menganiaya istrinya sendiri, Lesti Kejora hingga dilaporkan ke kepolisian. Nama Rizky Billar lantas menjadi perbincangan publik akibat aksi bejadnya.

Banyak netizen menduga apa yang dinikmati Rizky Billar adalah hasil jerih parah Lesti Kejora. Hingga akhirnya Billar bisa mengenakan baju branded, barang-barang mewah, hingga mampu membeli mobil Lamborghini.

Salah satu video yang baru saja beredar adalah saat Rizky Billar dengan entengnya membagi-bagikan uang kepada karyawannya yang berjumlah lebih dari 10 orang. Billar dengan gayanya membagikan uang di atas meja biliar sambil menopangkan satu kakinya ke meja.

Topik Terkait