img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Potret Rizky Billar sedang tersenyum bersama sang ibunda dibagikan oleh Nova Pratiwi, kakak Billar. Dalam potret itu, Billar dan ibunya kompak tersenyum manis ke arah kamera.

Meski diduga merupakan foto lama, aksi kakak Rizky Billar dikecam karena tengah ramai laporan dugaan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Berikut artikelnya!

Pamer Foto Rizky Billar Sedang Tersenyum

Instagram/novia.pratiwi.39
Foto : Instagram/novia.pratiwi.39

Melalui Instagram Story @nova.pratiwi.39, ia memamerkan potret Rizky Billar dengan sang ibunda. Billar yang rambutnya dicat warna pirang terlihat memakai kaus lengan pendek warna biru tosca dan celana warna putih. Sang ibunda memakai setelah baju muslim dan hijab warna hijau gelap, yang dipadukan dengan celana panjang warna krem.

Dalam potret itu, Rizky Billar tengah duduk di sebuah kursi dan dirangkul oleh sang ibunda. Anak dan ibu ini tampak kompak dengan menyunggingkan senyum kecil ke arah kamera.

Sayang, Nova Pratiwi tidak menuliskan caption. Ia hanya menyelipkan lagu Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu yang dipopulerkan oleh Merpati Band sebagai backsound foto Rizky Billar dengan sang ibunda.

Topik Terkait