img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalIsa Zega kembali membicarakan soal imbas yang dialami Rizky Billar karena melakukan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Menurutnya, bukan hanya Billar yang seharusnya diboikot televisi.

Sebelumnya, Isa Zega dengan berani mengungkapkan status hubungannya dengan Rizky Billar di masa lalu. Seperti apa? Yuk scroll!

Bukan Hanya Rizky Billar yang Patut Diboikot

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Isa Zega sempat membeberkan pemikirannya soal pemecatan Rizky Billar dari host Dangdut Academy 5. Pemecatan secara tidak hormat itu merupakan dampak dari imbauan KPI yang melarang pelaku KDRT berkeliaran di televisi.

Apresiasi imbauan KPI, Isa Zega merasa aturan terrsebut bisa diperluas dan diperjelas lagi. Sebab menurutnya, bukan hanya pelaku KDRT yang dilarang masuk ke televisi, pengedar narkoba, dan mantan pecandu narkoba seharusnya juga dilarang.

"Kalau mami bilang jangan hanya Rizky Billar saja. Itu artis yang mantan pecandu narkoba, mantan pengedar narkoba yang sudah bebas jangan dimasukkan lagi ke acara televisi," ucap Isa Zega di Iinstagramnya @zega_real, yang diunggah pada 5 Oktober 2022.

Topik Terkait