img_title
Foto : Instagram.com/virus.leslar

IntipSeleb GosipLesti Kejora dikenal publik sebagai pedangdut yang punya kemampuan mumpuni dalam bernyanyi. Namun, cara bernyanyi Lesti Kejora beberapa waktu sebelum dirinya melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dianggap tak sama lagi.

Hal itu diungkap oleh Dewi Perssik yang mengatakan ada perbedaan dari cara bernyanyi Lesti Kejora. Benarkah hal tersebut seolah jadi kode? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Bernyanyi Lesti Jadi Kode

TikTok/cipungabubuuu_
Foto : TikTok/cipungabubuuu_

Tak cuma suaranya yang merdu, Lesti Kejora juga terkenal dengan kemampuan penghayatannya yang baik dalam bernyanyi. Oleh karenanya tak jarang ia menitikkan air mata saat berada di panggung.

Meski begitu beberapa waktu sebelum dirinya diduga terkena tindak kekerasan oleh Rizky Billar, tangisan Lesti Kejora saat bernyanyi dinilai berbeda dari biasanya.

Perbedaan itu diungkapkan oleh Dewi Perssik setelah melihat cuplikan Lesti Kejora menangis di panggung dan dihampiri Rizky Billar. Menurut Dewi Perssik, dirinya merasa bahwa setelah menikah Lesti Kejora tak mampu menyelesaikan lagu saat menangis.

Topik Terkait