img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Gosip – Bahtera rumah tangga pasangan artis, Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, sang istri, Lesti melaporkan sang suami atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Perlahan, beberapa dugaan KDRT yang dilakukan oleh Billar mulai terkuak. Mulai dari perlakuan kekerasan secara berulang kali hingga lemparan bola biliar dari Billar kepada Lesti mulai terkuak. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rizky Billar Sempat Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Instagram.com/virus.leslar
Foto : Instagram.com/virus.leslar

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap fakta terbaru soal kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terbaru, Zulpan menjelaskan bahwa sang suami, Billar pernah melempar bola biliar kepada sang istri, Lesti.

Menurut penutur Zulpan, Lesti menerima perlakuan tersebut karena diduga Billar sedang naik pitam. Namun, lemparan tersebut tak sampai mengenai Lesti lantaran Billar terpeleset.

"Kemudian pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola biliar tapi dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena," ungkap Endra Zulpan kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait