img_title
Foto : Instagram/@ferryirawanreal

IntipSeleb Lokal Ferry Irawan baru saja mengucapkan selamat ulang tahun kepada adiknya, Ari Satria yang ke 40 tahun. Doa dari Ferry Irawan mengagetkan publik, lantaran diunggah di media sosial Instagram milik pribadi.

Ferry Irawan pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ari Satria. Tak disangka, Ferry dan Ari memiliki kesamaan wajah yang identik, bahkan diduga anak kembar. Apa ucapan ulang tahun Ferry Irawan untuk Ari? Baca artikel di bawah ini.

Ucapan Ulang Tahun

Instagram/@ferryirawanreal
Foto : Instagram/@ferryirawanreal

Ferry Irawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang adik tercinta, Ari Satria, yang kini berusia 40 tahun. Di usia yang tak lagi muda, banyak yang diharapkan Ferry kepada adiknya itu.

Suami Venna Melinda itu berharap Ari Satria bahagia dengan sang istri yakni Lia Selly Ana, yang punya penampilan seksi dan menggoda. Ferry Irawan berhadap rumah tangganya berjalan dengan baik dan mampu menjadi keluarga yang sakinah.

"Bahagia selalu dengan istri tercinta @selly.sspink83," kata Ferry seperti dilansir dari Instagramnya @ferryirawanreal, Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait