img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalIsa Zega yang sempat dituding sebagai ‘mami simpanan’ Rizky Billar mengutarakan pendapatnya soal gonjang-ganjing rumah tangga suami Lesti Kejora itu. Ia justru berharap Lesti memaafkan Rizky Billar.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan agar Lesti Kejora dan Rizky Billar tak perlu bercerai. Pendapatnya yang berbeda dari kebanyakan orang itu pun menuai pro dan kontra dari netizen. Seperti apa? Yuk, scroll artikelnya.

Ingin Lesti Maafkan Rizky Billar

Youtube/Uya Kuya TV
Foto : Youtube/Uya Kuya TV

Isa Zega memberikan komentarnya terkait tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Rizky Billar. Dirinya yang diketahui sudah kenal lama dan diisukan dekat dengan Rizky Billar selama ini melontarkan pendaat yang seolah condong memihak suami Lesti Kejora itu.

Seperti apa yang diutarakannya saat berbincang bersama Uya Kuya di Youtube Uya Kuya TV. Meski Isa Zega mengaku prihatin terhadap apa yang menimpa Lesti Kejora, namun dirinya tetap tak ingin

“Prihatin, tapi Mami berharap bahwa mereka nggak usah cerai. Apalagi sudah punya anak ya, jadi kasihan anaknya,” ucap Isa Zega dilansir dari Youtube Uya Kuya TV.

Topik Terkait