img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Penanganan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora terus bergulir di kepolisian. Polisi tak membantah Lesti Kejora diduga alami indikasi pembunuhan oleh suaminya, Rizky Billar.

Tapi polisi juga tak lantas membenarkan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan justru membeberkan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar. Lesti Kejora mendapat kekerasa fisik mulai dari di cekik, dibanting, hingga diseret ke kamar mandi. Seperti apa indikasi pembunuhannya? Baca artikel di bawah ini.

Indikasi Pembunuhan

Dok.iStock
Foto : Dok.iStock

Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora, pedangdut Tanah Air dengan segudang prestasi. Setelah diketahui menerima KDRT dari sang suami, Rizky Billar, ternyata Lesti Kejora diduga alami indikasi pembunuhan.

Bukan tanpa sebab, hal ini sesuai dengan penjabaran kepolisian tentang kekerasan yang dialami Lesti Kejora dari suaminya. Lesti yang sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta mengalami kekerasan fisik di bagian leger, badan, dan tangan kanannya.

Sebab Lesti Kejora sempat di cekik, dilempar, hingga diseret ke kamar mandi. Kepolisian pun mengakui bahwa hal itu tidak dilakukan sekali, melainkan hingga berulang kali.

Topik Terkait