img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Media sosial tengah dihebohkan dengan rekaman video yang menampilkan seorang siswi SMA digerayangi ramai-ramai oleh teman-temannya. Banyak yang merasa miris dengan kelakuan anak-anak yang diduga teman sekolahnya sendiri itu. Berbagai kalangan pun ikut merasa prihatin terhadap kejadian tersebut, salah satunya Nikita Mirzani.

Dikenal sebagai artis yang kontroversial, Niki menunjukkan rasa pedulinya terhadap korban pelecehan tersebut. Bahkan, ibu tiga anak ini meminta para followers-nya untuk memberi tahu lokasi kejadian itu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jalani Sidang, Nikita Mirzani Ogah Salaman Takut Virus Corona

Viral video siswi SMA digerayangi ramai-ramai

Media sosial Twitter dibuat heboh dengan beredarnya rekaman video kurang pantas akhir-akhir ini. Video tersebut menampilkan satu orang siswi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), menjadi korban pelecehan seksual. Korban digerayangi payudaranya ramai-ramai oleh beberapa temannya, ada pria dan wanita yang juga memakai seragam.

Para pengguna media sosial pun beramai-ramai mengecam kejadian itu. Tidak sedikit dari mereka berusaha mencari tahu asal sekolah dan daerah kasus itu terjadi. Dalam waktu singkat, sejumlah netizen berhasil mengenali lokasi kejadian lewat seragam yang dikenakannya. Diduga, kasus pelecahan tersebut terjadi di daerah Bolmong, Sulawesi Utara. Menurut kabar yang beredar, pelaku telah ditangkap dan dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib. 

Topik Terkait