img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb LokalBaim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten kontroversial di kanal YouTubenya, akan segera dipanggil polisi pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Pembuatan konten kontroversial itu yakni berupa laporan palsu KDRT ke Polsek Kebayoran Lama. Pasangan selebriti ini kini dihadapkan dengan laporan masyarakat lainnya dan harus penuhi panggilan penyidikan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Harus Penuhi Panggilan Pekan Ini

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Urusan konten prank lapor KDRT Baim Wong dan istrinya yaitu Paula Verhoeven belum selesai. Sepasang suami istri ini sudah meminta maaf atas ulahnya itu. Namun hal ini tidak membuat keduanya bisa begitu saja lepas dari proses hukum.

"Besok jadwal pemanggilan dari saudara kita BW dan P, Jumat tanggal 7 untuk jam dan jadwal sudah kita layangkan ke beliau," jelas Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di Polres Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2022.

Sementara terkait waktu, Baim Wong dan Paula akan diperiksa secara terpisah. Baim Wong diperiksa pada pukul 14:00 dan Paula Verhoeven diperiksa pada pukul 16:00.

Topik Terkait