img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 219 memperlihatkan kemantapan Galvin untuk menceraikan Riri. Apalagi, Galvin telah mengetahui Abian bukanlah anaknya dari Riri.

Sama seperti Galvin, Saka juga gugat cerai Dita. Apalagi, Dita dengan tega melempar gelas beling ke kepala Saka. Bagaimana kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya!

Galvin Mau Ceraikan Riri

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Galvin ke ruangan Choky minta tanda tangan. Tapi, ia ancam Choky kalau kejayaannya sekarang hanya sementara. Galvin menerima kado dari klien untuk Abian. Ia pun jadi memikirkan Abian. Galvin lalu memberikan kado itu ke Riri, tapi salah sangka dipikirnya dibelikan Galvin.

Galvin yang melihat ekspresi kecewa Riri jadi minta berpisah. Galvin lalu menatap Abian dengan galau merasa tidak bisa jadi orang tua yang baik. Galvin telepon pengacara buat tanyakan berkas perceraian dan berniat menceraikan Riri.

Dita minta Dion mengantarkannya ke kantor Ariana. Mau labrak Ariana, Dita ternyata bertengkar hebat. Hingga akhirnya, muncul Saka yang membela Ariana membuat Dita kalap dan memukul gelas ke kepala Saka.

Topik Terkait