img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb Lokal – Buntut kasus konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) rupanya tak hanya menyeret nama Baim Wong dan Paula Verhoeven saja untuk berurusan dengan pihak kepolisian. Bahkan, karyawan juru kamera yang terlibat dalam konten tersebut, ikut diperiksa pihak penyidik.

Agenda kali ini, untuk dimintai keterangan dari saksi juru kamera Baim Wong dan Paula Verhoeven. Lantas bagaimana kelanjutannya?simak selengkapnya!

Pemeriksaan 3 Saksi

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan jika hari ini, pada Selasa, 11 Oktober 2022. Pihak penyidik menjadwalkan 3 saksi untuk dimintai keterangan.

"Jadi untuk Baim Wong ya, (saksi) sudah dijadwalkan tiga ya, kemarin dua. Kemarin, sudah saya cek kembali ke penyidik ada tiga orang, jadi satu driver dan dua cameraman," ungkap AKP Nurma Dewi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 11 Oktober 2022.

"Dijadwalkan hari ini, jam 1 lebih kurang (pemeriksaan). Jadi kemarin untuk mempercepat kita memeriksa tiga orang untuk hari ini dijadwalkan, mudah-mudahan yang sudah dipanggil saudara kita bisa hadir dan memberi keterangan yang jelas," lanjutnya.

Topik Terkait