img_title
Foto : Instagram/aladin.world

IntipSeleb LokalAmanda Manopo sedang naik daun berkat aktingnya di sebuah sinetron televisi swasta. Namun berkat aktingnya yang totalitas, dia sampai harus melakoni saat terjatuh dari tangga yang cukup tinggi saat sedang menyelamatkan anak-anaknya.

Amanda Manopo bahkan diketahui sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani proses screaning tubuh melalui infra merah (x-ray). Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi tubuhnya baik-baik saja. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Amanda Jatuh

Instagram/@ricco_richardo
Foto : Instagram/@ricco_richardo

Seorang Amanda Manopo memang dikenal punya bakat akting yang luar biasa, saat memerankan sosok Andin dalam sebuah sinetron televisi swasta. Saking totalitasnya, Amanda sampai harus menjalani adegan jatuh dari tangga ketika ingin menyelamatkan sang anak-anaknya dari kebakaran di rumahnya.

Amanda yang sangat menghayati perannya itu harus dibawa ke rumah sakit lantaran jatuh dari tangga. Amanda tergeletak di lantai rumah akibat jatuh dari beberapa anak tangga saat menyelamatkan anak bungsunya.

Dia pun sampai dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance dan didampingi oleh suami dalam perannya di sinetron itu, yakni Arya Saloka. Akibat kejadian itu, Amanda Manopo sampai harus mendapatkan perawatan patah tulang dan di screening oleh infra merah atau yang disebut XRay. Amanda

Topik Terkait