img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Denise Chariesta nampaknya semakin santer diperbincangkan di media, lantaran mengaku perebut laki orang. Kabarnya artis yang suaminya selingkuh dengan Denise adalah Ayu Dewi.

Nama Regi Datau semakin gencar dibicarakan, namun Denise mengaku tak mengenal Ayu Dewi. Dalam sebuah acara kuis yang dipimpin oleh Billy Syahputra, Denise Chariesta mengaku tak mengenal Ayu Dewi. Penasaran bagaimana ungkapan Denise Chariesta? Baca artikel di bawah ini.

Denise Disindir

Instagram/denisechariesta31
Foto : Instagram/denisechariesta31

Denise Chariesta masih menjadi perbincangan publik dan menuai kontroversi lantaran mengaku sebagai selingkuhan dari suami presenter Tanah Air. Nama Regi Datau lantas disangkut pautkan lantaran Denise menyebut inisial RD sebagai mantan pacarnya selama empat tahun.

Dalam sebuah kuis yang dipandu oleh Billy Syahputra Denise kerap disindir oleh peserta lain tentang isu pelakor. Namun Denise mengaku bahwa yang dibicarakan teman-temannya itu adalah dirinya sendiri.

“Yang lu omongin kan gue,” kata Denise Chariesta seperti dikutip oleh IntipSeleb dari sebuah program kuis salah satu televisi swasta, Rabu, 12 Oktober 2022.

Topik Terkait