img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb LokalAnya Geraldine dikenal sebagai artis cantik dan seksi. Siapapun laki-laki pasti ingin menjadi teman dekat Anya Geraldine. Namun siapa sangka wanita yang pernah mendapat julukan "Pelakor" itu ternyata jarang sekali mandi.

Padahal tampak dari luar, Anya Geraldine terlihat mulus, seksi dan bersih. Dia tak terlihat seperti orang yang jarang mandi. Padahal saat hadir ke talkshow yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies, dia tidak mandi dan terakhir mandi dua hari sebelumnya. Penasaran pengakuan Anya Geraldine? Baca artikel di bawah ini.

Jarang Mandi

Instagram/@anyageraldine
Foto : Instagram/@anyageraldine

Siapa sangka artis cantik dan seksi Anya Geraldine punya kebiasaan jorok yang tidak boleh ditiru oleh orang. Anya ternyata paling malas mandi dan bahkan hampir jarang membersihkan diri.

Anya mengaku hanya mandi sepekan sekali, bahkan jika cuaca sangat dingin dia bisa tidak mandi sama sekali. Hal ini dilakukannya lantaran Anya Geraldine jarang sekali aktifitas di luar ruang dan selalu berada di ruang berpendingin.

Kondisi inilah yang mmenuatnya jarang mandi dan membersihkan diri. Padahal tampak dari luar, Anya Geraldine terlihat bersih, putih, dan jauh dari kata jorok. Bahkan dia selalu tampil maksimal di tiap kesempatan.

Topik Terkait