img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Masih hangat dalam ingatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan prank kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Polsek Kebayoran Baru. Akibat kelakuan pasangan suami istri itu, keduanya harus berurusan dengan Polres Jakarta Selatan, lantaran dilaporkan oleh sejumlah pihak.

Baim Wong bahkan dinilai tak punya empati terhadap kasus KDRT yang sedang dialami oleh sahabatnya itu, Lesti Kejora. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mencecarnya dengan sederet kesalahan yang dilakukan Baim Wong. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Komentar Gigi

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Baim Wong diketahui menyambangi kediaman Raffi Ahmad setelah prank kasus KDRT merebak luas di media. Dia menjadi bulan-bulanan publik lantaran dinilai melakukan prank terhadap instansi penergak hukum, kepolisian.

Nagita Slavina, atau yang akrab disana Gigi ini pun berkomentar pedas terhadap apa yang dilakukan Baim Wong. Menurutnya isu KDRT itu sangat sensitif dan panas. Terlebih kasusnya kini sedang bergulir, terkait KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar.

Nagita Slavina dengan tegas menjelaskan kepada Baim Wony dan Paula, bahwa keduanya salah lantaran berurusan dengan kepolisian. Tak hanya itu, Baim juga dinilai memanfaatkan keadaan yang sedang panas diperbincangkan seluruh rakyat Indonesia.

Topik Terkait