img_title
Foto : Instagram/@pincessyahrini

IntipSeleb – Virus corona semakin hari semakin mengkhawatirkan. Virus yang berasal dari Wuhan, China ini sudah menyebar hampir ke seluruh dunia dan menelan korban jiwa hampir 6.500 orang. Di Indonesia sendiri, sudah ada 134 kasus terinfeksi, 8 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang lainnya meninggal dunia.

Hal ini pun memicu kepanikan bagi masyarakat lainnya, tidak terkecuali para selebriti. Banyak dari mereka membatalkan rencana pekerjaan dan memilih berdiam diri di rumah seperti anjuran presiden.

Tidak lupa, para selebriti juga berusaha mencegah virus corona itu dengan menjaga kebersihan serta kesehatan diri mereka. Seperti yang dilakukan Syahrini. Melalui Instastory-nya, Syahrini membagikan tips cegah virus corona ala dirinya, berikut ulasannya.

Syahrini Bilang Harus Lebay Cegah Virus Corona

Syahrini

Syahrini menjadi salah satu selebriti yang ikut khawatir dengan virus corona. Sehingga, dia pun berusaha menjaga dirinya agar terhindar dari virus yang menyerang sistem pernafasan itu.

Melalui Instastory-nya, Syahrini membagikan tips ala dirinya sebagai upaya mencegah virus corona. Tidak hanya makan dan tidur teratur serta perbanyak doa, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga menyebut harus lebay dalam perlindungan diri.

Topik Terkait