img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal Dewi Perssik baru-baru ini buka suara dan ungkap ketidaksetujuannya tentang masalah KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Akibatnya, ia harus mendapat hujatan dari fans pasangan Rizky Billar dan Lesti kejora.

Sempat dinasehati jika istri yang meninggal akibat mendapat KDRT dari suami sama dengan jihad, Dewi Perssik pun merasa geram mendengarnya. Penasaran dengan info lengkapnya? Yuk scroll terus sampai habis.

Reaksi Dewi Perssik Diberitahu Mati Karena KDRT Sama Dengan Jihad

YouTube/DEWI PERSSIK
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK

Dewi Perssik baru-baru ini diberitahu seorang akun penggemar Leslar jika meninggal akibat perlakuan KDRT suami sama dengan jihad. Merasa tak setuju, ia pun menganggap hal tersebut salah.

“Saya juga gak mau jadi perempuan jihad mati ditangan suami ya, Naudzubillah hi min dzalik," ujar Dewi Perssik, seperti dilansir dari akun Intens Investigasi pada 23 Oktober 2022.

”Saya dibilang begini, 'DP saya kasih tahu kamu ya DP', mohon maaf nih, ini ucapan dari orang tersebut, dan saya masih simpan kata-kata dari akun tersebut, 'Si L ini perempuan solehah, dia ini ketika mati pun ditangan suami, itu udah termasuk jihad' itu salah," sambung penyanyi dangdut tersebut.

Topik Terkait