img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Restu orang tua menjadi salah satu kriteria seseorang dalam menjalin hubungan kasih. Beberapa orang menganggap percuma jika memiliki hubungan jika tidak mendapat restu orang tua. Seperti yang dirasakan oleh beberapa artis dibawah ini, mereka sempat tak mendapat restu orang tua terkait hubungan asmara yang mereka jalani hingga akhirnya menimbulkan perseteruan. Lantas, siapa saja artis yang pernah berseteru dengan orang tua soal kisah cinta? Simak ulasan berikut.

Aurelie

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans sempat memiliki hubungan kurang baik dengan sang ibu karena hubungannya dengan pria bernama Roby Tremonti. Rencana pernikahan Aurelie dengan Roby tak direstui oleh sang ibu karena usianya saat itu yang masih 18 tahun. Ibu Aurelie menuding Roby telah mencuci otak putrinya dan menganggap dia bukanlah pria baik yang pantas mendapatkan cinta Aurelie. Meski sempat dikabarkan kawin lari dengan Roby, Aurelie menyatakan bahwa perkawinan tersebut tidak sah.

Asmirandah

Asmirandah

Persoalan beda keyakinan dengan suaminya Jonas Rivanno menjadi permasalahan Asmirandah dengan sang ibu. Andah dan ibu sempat berseteru lantaran tak mendapat restu untuk menikah dengan Jonas. Tapi, perjuangan cinta Andah dan Jonas terus dilakukan hingga keduanya menikah sejak 2013 silam. Agama yang dianut Asmirandah pun kini masih menjadi tanda tanya publik karena dia tidak pernah memberikan jawaban pasti di depan publik. Namun, rumah tangga antara Asmirandah dan Jonas kian romantis dan jarang diterpa gosip miring.

Topik Terkait