img_title
Foto : Instagram/@lalamarionmj

IntipSeleb – Marion Jola kini berhasil mencatatkan namanya sebagai penyanyi muda berprestasi di Tanah Air. Sejak lulus dari ajang Indonesian Idol 2018, cewek 20 tahun ini berhasil merilis album perdana yang sukses di pasaran.

Tidak sedikit yang membandingkan sosok Marion Jola dengan Agnez Monica. Meski berbeda generasi, tapi keduanya merupakan dua penyanyi solo wanita yang selalu tampil memukau dan energik.

Dalam podcast Gritte Buka Praktek yang diunggah di YouTube pada Selasa, 17 Maret 2020, Marion Jola optimis akan bisa melebihi prestasi Agnez Mo. Yuk simak pengakuannya!

Marion Jola centil dari kecil

Marion Jola

Pelantun lagu Favorite Sin ini mengaku memiliki karakter centil dan suka mencari perhatian sejak kecil. Tidak heran kalau di umurnya sekarang, Lala senang tampil dengan busana seksi dan menonjolkan kelebihannya di depan kamera.

“Makasih, yes. Gue emang cetil banget dari dulu, Suka nyari perhatian. Suka jadi pusat perhatian. MPO (meminta perhatian orang) itu dinamain sama bokap sendiri. Misalnya, nikahan orang gue gak kenal siapa cuma undangan, gue bisa tiba-tiba duduk di tengah pengantinnya,” ungkap Marion.

Topik Terkait