img_title
Foto : Instagram/@melaniesubono

IntipSeleb – Melanie Subono menyumbangkan sebagian rezeki kepada masyarakat yang tak mampu memberi barang-barang pencegah penularan virus corona atau Covid-19. Ini merupakan hari kedua Melanie setelah sebelumnya membagikan masker, hand sanitizer, sabun, dan barang sembako lain kepada warga kurang mampu.

Hal ini ditempuh Melanie karena merasa lelah aspirasinya tak kunjung dilakukan oleh pemerintah. Selain dianggap tak punya langkah yang mampu mengatasi Covid-19, Melanie juga menilai bahwa aparat negara Indonesia arogan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kabur dari Spanyol, Melanie Subono Minta Indonesia Ditutup

Melanie Subono berikan bantuan

Melanie Subono

Wabah virus corona atau Covid-19 menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat global termasuk Indonesia. Virus yang menyerang saluran pernapasan itu telah merenggut nyawa 19 warga negara Indonesia (WNI) berdasarkan data terakhir, Kamis, 19 Maret 2020. Melanie sebagai public figure pun turut mengambil langkah demi keamanan bersama melawan Covid-19 dengan menyumbang masker, hand sanitizer, sabun, dan bahan sembako kepada yang membutuhkan.

Dengan mengunggah foto sedang merebahkan badan bertuliskan ‘Lelah Debat, berbuat aja yuk!’ Melanie menyarankan para pengikut Instagram untuk turut berdonasi.

Topik Terkait