img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal – Belakangan ini nama Dewi Perssik ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, ia dihujat abis-abisan oleh fans Leslar atas komentarnya mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora.

Banyak komentar negatif dan hinaan yang diterimanya. Membuat psikis dari Dewi Perssik terganggu. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan di bawah ini!

Akui Psikis Terganggu

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dewi Perssik mengaku jika psikisnya terganggu karena disebut mandul. Lantaran, selama tiga kali menikah, dirinya masih belum memiliki anak.

"Kalau bilang enggak, itu enggak mungkin. Wanita yang diciptakan oleh Allah di dunia ini pasti ingin punya keturunan. Begitu pun saya," kata Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2022.



Disatu kesempatan. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung mengaku bahwa dirinya pernah mengalami KDRT hingga keguguran.

"Saya pernah keguguran karena KDRT. Saya tahu, bagaimana rasanya. Makanya ketika saya menikah dengan yang kedua, saya bilang sama suami saya ketika itu, biarkan waktu itu saya sembuh (dari trauma KDRT) supaya saya mau hamil," tutur Dewi Perssik.

"Jadi saya menjaga diri saya nggak hamil," lanjutnya.

Melaporkan Hattersnya

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait