img_title
Foto : Instagram/@aryaclaproth

IntipSeleb – Arya Satria Claproth membagikan sebuah video di Instagram pada Rabu, 18 Maret 2020 tepat di 40 hari kematian Zefania, anaknya dengan Karen Poorooe. Gadis 6 tahun tersebut jatuh dari lantai 6 apartemen Aspen Residence pada Jumat, 7 Februari 2020.

Pria yang bersahabat dengan Marshanda itu sengaja mengunjungi titik dimana anaknya terjatuh untuk memberikan penghormatan setelah berkabung 40 hari. Berbeda dari Karen yang kerap tampil di televisi setelah kematian sang anak, Arya mengaku memiliki cara berbeda untuk mengenang kepergian anak semata wayangnya.

“Itu kembali soal pilihan, menurut saya masa perkabungan saya selama 40 hari full konsentrasi membangun hubungan dengan Zefi dalam kepergian dia. Ini ranahnya private banget bagi saya penting sekali untuk bisa melibatkan Zefi tanpa talkshow itu,” ungkap Arya dalam video yang diunggahnya.

Arya juga membeberkan alasannya menggugat cerai Karen Pooroe ternyata berkaitan dengan perzinahan. Diketahui, pasangan ini memang sedang melangsungkan proses perceraian sebelum sang anak meninggal.

Sebut Karen Pooroe Berzinah

Arya Claproth - Karen Pooroe

Selain melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan hak asuh anak, Arya juga membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan tentang perzinahan yang dilakukan Karen Pooroe.

Topik Terkait