img_title
Foto : Instagram/@dj_kattybutterfly36_family

IntipSeleb – Kabar retaknya hubungan rumah tangga DJ Katty Butterfly semakin mencuat. Usai menangis karena suaminya, Andri Tanu Wijaya minta cerai meski belum dua tahun menikah, DJ asal Thailand itu mengunggah foto dengan keterangan yang menyayat hati.

Bagaimana tidak, foto itu menampilkan Andri tengah bermesraan dengan wanita lain. Berusaha untuk tegar, DJ Butterfly tetap berterima kasih atas apa yang telah terjadi selama menjalin hubungan suami istri. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Suami DJ Butterfly diduga selingkuh

Dj Butterfly

Media maya dihebohkan dengan unggahan terbaru DJ Katty Butterfly di Instagram. Pasalnya, unggahan tersebut menampilkan sang suami, Andri Tanu Wijaya sedang selfie bersama wanita lain. Dalam keterangan, ibu satu anak ini menuliskan rasa terima kasih atas semua yang terjadi selama dua tahun menjalin hubungan rumah tangga.

DJ Butterfly juga meminta maaf jika sikapnya membuat Andri merasa tersinggung. Tapi yang paling menjadi sorotan, Katty mengaku selalu memaafkan suaminya apabila dia bahagia dengan wanita lain. 

“Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk menjaga saya 2 tahun ini. Maafkan saya jika bahasa gk saya bagus dan bikin kamu tersinggung. Saya selalu memaafkan kamu semuanya jika kamu sangat senang dengan gadis ini aku akan senang untuk kamu,” ungkap DJ Butterfly lewat Instagram yang dibagikan pada Sabtu, 21 Maret 2020.

Topik Terkait