img_title
Foto : Sumber: Instagram/@nikenwap

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga presenter Feni Rose. Putri cantiknya, Giannirma Gavrila baru saja dipinang oleh sang kekasih, Janed Kharisma pada Sabtu, 21 Maret 2020. Giannirma dan Janed juga menggelar acara siraman dan pengajian sehari sebelum akad nikah.

Melepas putrinya kepada pria yang dipercaya, Feni Rose menuliskan kalimat haru lewat media sosial. Dengan mengunggah beberapa potret manis saat akad nikah, presenter kondang itu tak kuasa menahan tangis saat melihat kenangan lama dengan putrinya. Dia juga mendoakan agar Giannirma selalu bahagia.

Akad Nikah Anak Feni Rose

Berulang kali aku mengusap air mata, berandai2 waktu bisa kembali, dan aku bisa menjadi ibu yang lebih baik dari kala itu. .Dan saat putriku membacakan ungkapan hatinya padaku, air mataku menetes deras melebihi hujan yg turun kemarin. Sungguh, tak ada apapun yg perlu kumaafkan dari putriku, meski ia memintanya, karena anakku ini sudah mengajariku mjd IBU. . Tidak ada yang bisa membendung cinta, meski kadang sulit terucap dalam kata. Ia tumbuh bersama kebaikan hati dan keikhlasan. Terima kasih anakku @gnnrmgvrl , berbahagialan selalu, doaku menyertai selamanya,” ungkap Feni Rose lewat Instagram yang diunggah pada Minggu, 22 Maret 2020.

Lantas, bagaimana momen bahagia saat Ginnirma, putri Feni Rose menjalani prosesi akad nikah dengan sang pujaan hati? Yuk intip potretnya!

Digelar dengan konsep yang sederhana, Ginnirma duduk cantik di samping calon suaminya saat itu. Didampingi sang ibu, Giannirma terlihat anggun dengan gaun putihnya. Sementara kekasihnya, Janed Kharisma terlihat tegang saat hendak mengucapkan ijab qabul.

Akad Nikah Anak Feni RoseSumber: Instagram/@nikenwap

Topik Terkait