img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menggeluti dunia hiburan khususnya akting, membuat para artis harus siap dituntut untuk dapat memerankan berbagai karakter salah satunya peran antagonis. Seperti tujuh artis di bawah ini, yang kini justru identik dengan peran jahat dalam sinetron. Meski usianya dibilang cukup muda, peran antagonis atau jahat itu sudah begitu melekat dalam diri mereka. Siapa saja artis muda yang dikenal dengan peran antagonisnya? Simak ulasan berikut.

Megan Domani​

Megan Domani

Megan Domani dibilang sukses dalam memerankan berbagai karakter dalam sinetron. Wajah cantiknya serinng wara-wiri dalam layar kaca untuk menghibur para pemirsa di rumah. Terakhir, peran Keisya dalam sinetron Cinta Karena Cinta begitu melekat dalam diri Megan dengan peran jahatnya. 

Angela Gilsha

Angela Gilsha

Angela Gilsha memiliki kepiawaian dalam berakting. Dia sering mendapatkan tawaran sinetron sebagai sosok antagonis yang sering mengganggu pemeran utama dalam mencapai keinginannya. Seperti dalam sinetron Anugrah Cinta dan yang sedang tayang Samudra Cinta. Dia memerankan karakter Vina yang senantiasa merebut Samudra dari Cinta.

Topik Terkait