img_title
Foto : Instagram/@tissabiani

IntipSeleb – Tissa Biani bicara soal pekerjaan yang terhambat karena virus corona atau Covid-19. Meski hampir semua pekerjaan dihentikan, pemain film KKN di Desa Penari ini tetap mengambil sisi positif dari social distancing sampai waktu yang tidak ditentukan.

Selain itu, Tissa juga membicarakan soal public figure yang didesak untuk donasi lawan Covid-19. Tissa termasuk salah satu yang membantu mengkampanyekan donasi virus corona di media sosial. Dia juga lebih memilih untuk tidak memamerkan kepada publik jika menyumbankan sebagian rezeki untuk lawan virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gak Canggung, Tissa Biani Main Film Bareng Mantan Pacar

Pekerjaan Tissa Biani terhambat karena virus corona

Tissa Biani

Sebagai pekerja seni, Tissa Biani mengaku banyak proyek yang terhenti karena virus corona. Seperti acara di  luar rumah, kegiatan syuting yang diundur hingga pemberhentian secara sengaja saat syuting demi mencegah penularan Covid-19 yang lebih luas sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Pastinya sih sebenernya hampir semua pekerja seni banyak yang di cancel juga beberapa job kayak event, terus syuting-syuting pada diundur, bahkan ada yang lagi melakukan proses syuting dihentikan untuk sementara waktu sampai waktu yang tidak ditentukan,” kata Tissa Biani saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Topik Terkait