img_title
Foto : Instagram/@kiranalarasati

IntipSeleb – Artis sekaligus Wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya DPD PDIP DKI Jakarta, Kirana Larasati menjalani rapid tes virus corona atau Covid-19. Kirana memeriksakan diri karena dua bulan terakhir melakukan perjalanan ke Australia dan beberapa daerah di Indonesia.

Melakukan rapid tes Covid-19 di klinik kesehatan DPD DKI, ibu satu anak ini mengungkapkan hasilnya. Sebelumnya, Kirana juga sempat memberikan pesan kepada warganet agar tidak membandingkan hidup orang lain dan fokus melawan pandemi Covid-19. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Kirana Larasati Sebut Pengurus Kota Bodoh

Kirana Larasati jalani tes Covid-19

Kirana Larasati

Kirana Larasati melakukan rapid tes virus corona di klinik kesehatan DPD DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, wanita 32 tahun ini menunjukkan rekaman video sedang diperiksa oleh tim medis. Kirana melakukan rapid tes virus corona karena sempat bepergian ke Australia dua bulan terakhir.

Selain itu, dirinya juga menyebut melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Tanah Air. Sejam kemudian, Kirana menunjukkan alat rapid tes kepada warganet dengan hasil negatif atau belum terinfeksi Covid-19. Meski begitu, Kirana menyebut akan terus waspada terhadap virus corona.

Topik Terkait