img_title
Foto : Instagram/gadiiing

IntipSeleb Lokal – Mendengar nama geng The Prediksi tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. The Prediksi merupakan klub motor yang populer lantaran anggotanya dari kalangan selebriti seperti presenter, musisi, dan komedian.

Geng Motor The Prediksi sendiri sudah ada sejak tahun 2018 silam. Dengan dipelopori komedian Andre Taulany sebagai ketua, dan ada anggota lainnya, yakni Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Morley Item, Tora Sudiro, Wendi Cagur dan Vincent Rompies.

Kini nama geng The Predisi semakin mencuat di publik. Tak sedikit pula, netter yang penasaran dengan sosok istri dari para anggota klub motor tersebut. Lantas siapa saja mereka? Berikut potretnya!

Instagram/erintaulany
Foto : Instagram/erintaulany

Wanita bernama asli Rien Warta Trigina atau biasa disapa dengan Erin resmi jadi istri, Andre Taulany pada tahun 2005 silam. Keduanya kini telah dikaruniai 3 orang anak beranjak dewasa, diantaranya Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Instagram/dianayulestari
Foto : Instagram/dianayulestari

Ananda Omesh menikah dengan Dian Ayu pada 8 Juli 2012 silam. Sebelum memutuskan untuk hidup bersama, keduanya dikabarkan sempat menjalani hubungan status pacaran sejak 2009 lalu, 10 tahun menjalani bahtera rumah tangga, keduanya nampak harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

Topik Terkait