img_title
Foto : Instagram/pinkan_mambo

IntipSeleb Lokal – Penyanyi kontroversial Pinkan Mambo lagi-lagi berhasil menarik simpati publik. Pasca ngaku sebagian orang kaya raya dan mampu menyaingi Raffi Ahmad, kini Pinkan Mambo menobatkan dirinya sebagai presiden. Bukan presiden biasa, pelantun lagu "Merindunya" itu mengaku jadi presiden akan tidak sehat.

Sering disebut halu hingga tak waras, Pinkan Mambo resmi menjadi presiden ajak tidak sehat. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Jadi Presiden

pinkan_mambo/instagram
Foto : pinkan_mambo/instagram

Kemunculan Pinkan Mambo usai vakum beberapa tahun dari industri hiburan Tanah Air, seakan merubah perilakunya dan dianggap semakin 'gila'. Menyenggol sejumlah publik figur diantaranya Raffi Ahmad, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan beberapa publik figur lain di Tanah Air hingga mengaku jadi orang kaya raya, penyanyi berusia 42 tahun itu kini resmi mendeklarasikan dirinya sebagai presiden.

Bukan presiden Indonesia, penyanyi yang memiliki suara khas serak-serak basah itu, justru ngaku menjadi presiden akal tidak sehat. Hal ini tercetus lantaran sosok Pinkan Mambo yang terlihat semakin halus dan aneh setiap harinya.

Topik Terkait