img_title
Foto : Instagram/@roro.fitria1989

IntipSeleb – Roro Fitria akhirnya bebas bersyarat setelah dipenjara selama 2 tahun 2 bulan di Rumah Tahanan Pondon Bambu pada Kamis, 2 April 2020. Artis yang terjerat narkoba ini nampak mengenakan hijab.

Roro mengaku menemukan Tuhan selama mendekam di penjara. Kebebasannya juga dianggap sebagai hikmah di balik wabah virus corona (COVID-19). Sambil berurai air mata, Roro mengaku sangat rindu dengan almarhumah ibunya dan ingin segera memberikan cucu.

Roro Fitria hijrah

Setelah keluar dari loket Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria tidak bisa menutupi kebahagiaannya sekaligus rasa haru. Wanita yang kerap melakukan ritual mandi kembang ini mengaku sudah hijrah dan menemukan Tuhan selama di penjara.

“Alhamdulillah saya bisa menemukan Allah di dalam penjara. Allah yang bisa menguatkan saya, dimana saya sebelumnya hanya mengenalnya di permukaan sekarang semenjak di dalam setiap hari saya pengajian. Saya bisa menemukan Tuhan setelah beberapa ujian yang saya alami Alhamdulillah saya bebas,” tuturnya sambil menangis pada Kamis, 2 April 2020.

Kepada awak media yang telah menanti, Roro meminta doa agar hatinya semakin mantap berhijrah. Tidak hanya penampilan luar yang kini sudah berhijab, Roro juga ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Topik Terkait