img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hanggini ungkap reaksi saat dekat dengan orang yang batuk saat wabah corona (COVID-19). Seperti diketahui, pasien positif Covid-19 Indonesia telah mencapai 1790 orang berdasarkan data 2 April 2020. Untuk itu, masyarakat sedang melakukan social distancing dengan belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah demi memutus rantai penularan Covid-19.

Virus membahayakan tersebut tertular dari tetesan kecil yang keluar dari hidung atau mulut ketika mereka yang terinfeksi. Oleh karena itu, masyarakat termasuk artis Hanggini senantiasa waspada terhadap mereka yang punya penyakit flu dan batuk. Lantas, bagaimana sikap Hanggini saat berdekatan dengan orang yang batuk di tengah pandemik virus corona? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Lisa Blackpink Foto Seperti Pakai Hijab, Hanggini: MasyaAllah

Sikap Hanggini saat dekat dengan orang batuk

Hanggini

Virus corona tertular melalui tetesan kecil yang keluar dari hidung atau mulut ketika mereka yang terinfeksi. Untuk itu, para ahli menyarankan agar masyarakat menggunakan masker saat bepergian. Hanggini menjadi salah satu artis yang waspada terhadap hal tersebut. Dia mengaku langsung lari saat berdekatan dengan mereka yang batuk tapi tidak ditutup apapun.

"Barusan abis keluar rumah, tiba-tiba ada orang mau lewat terus batuk kenceng banget banget dan gak ditutup. Auto lari," ungkap Hanggini lewat Instagram  Stories yang diunggah pada Kamis, 2 April 2020.

Topik Terkait