img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb LokalLucinta Luna mendapatkan kritikan dan hujatan warganet baru-baru ini. Pasalnya, ia membagikan video dirinya sedang joget Tiktok dengan pamer belahan di area intimnya.

Lantaran karena hal itu, postingan Lucinta Luna menuai banyak komentar warganet yang salfok. Penasaran seperti apa video Lucinta Luna yang menuai kritikan warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lucinta Luna Pamer Belahan di Area Intim

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita


Lucinta Luna kembali membuat heboh jagat maya lewat postingan terbaru di media sosial, Instagram pribadinya. Pasalnya, dalam postingan tersebut Lucinta Luna tampak bergoyang Tiktok.

Namun, yang membuat warganet salfok adalah bagian intim dari Lucinta Luna yang sangat membentuk di balik celananya. Warganet mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sengaja untuk memamerkan belahan di area intimnya itu.

Lucinta Luna memang dikenal sebagai selebgram transgender yang kerap kali membagikan potret dan video seksinya. Bahkan tak jarang Lucinta Luna untuk secara terang-terangan tampil seksi menggunakan balutan tank top hingga celana yang sangat pendek.

Topik Terkait