img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier beri tanggapan menohok soal isu napi koruptor dibebaskan karena virus corona. Deddy merasa heran dengan keputusan tersebut karena selama ini para koruptor itu terlihat tidak seperti dalam penjara karena fasilitas yang diberikan sangat memadai.

Tapi yang jadi sorotan, pendapat ayah satu anak itu dikomentari oleh komedian Uus. Reaksi Uus justru menjadi kontroversi di kalangan netizen. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya, Dianggap Nimbun Masker

Napi koruptor disebut akan dibebaskan karena corona

Virus Corona

Publik tengah dihebohkan dengan ungkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron. Dia menyatakan sepakat dengan wacana Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly yang akan membebaskan sekitar 300 narapida korupsi dan narkotika dalam Lapas. Menurut Ghufron, langkah Yasonna merupakan hal positif sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Lapas. 

"Kami menanggapi positif ide Pak Yasonna sebagai respons yang adaptif terhadap wabah Covid-19, mengingat kapasitas pemasyaratan kita telah lebih dari 300 persen. Sehingga penerapan social distance untuk warga binaan dalam kondisi saat ini tidak memungkinkan, mereka sangat padat sehingga jaraknya tidak memenuhi syarat pencegahan penularan Covid-19," kata Ghufron dikonfirmasi awak media, Kamis, 2 April 2020 dilansir dari Vivanews.

Topik Terkait