img_title
Foto : Gramedia.com

IntipSeleb – Reza Rahadian lakukan siaran langsung dengan sutradara Hanung Bramantyo di Instagram di tengah pandemik virus corona. Seperti diketahui sejak adanya himbauan untuk social distancing dengan belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah sejumlah artis menghibur para penggemar lewat media sosial. 

Dalam kesempatan tersebut, pria 33 tahun ini ditanya soal kapan tepatnya akan menikah. Dengan bercanda, Reza memberikan kata-kata kasar kepada Hanung. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reza Rahadian Ikut Gotong Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Reza Rahadian sempat ngontrak

Reza Rahadian

Siapa yang tidak kenal dengan Reza Rahadian? Aktor tampan yang selalu totalitas dalam memerankan berbagai karakter. Terhitung sudah puluhan film dibintangi Reza dan sukses dicintai oleh para pecinta film karena kepiawaiannya dalam berakting.

Namun tak banyak yang tahu kalau sebelum sukses sebagai aktor dengan bayaran termahal, Reza dan keluarganya hidup berpindah-pindah rumah karena ngontrak. Dia diketahui hidup bersama ibu single parent dan satu adiknya. Setelah berperan sebagai Habibie dalam film Habibie dan Ainun, Reza akhirnya berhasil mengumpulkan uang.

Topik Terkait