img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani memberikan tanggapan menohok kepada netizen yang ingatkan dosa. Baru-baru ini, wanita yang kerap disapa Nyai itu mengunggah foto saat menyoroti perut sixpacknya. Dai mengenakan celana dalam dan daster yang diangkat agar perut indahnya terlihat.

Meski dipuji karena bagian perutnya, Niki juga mendapat banyak hujatan karena dianggap mengunggah foto tidak senonoh. Lantas, bagaimana pendapat Nikita Mirzani soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bertemu Dipo Latief di Persidangan, Nikita Mirzani: Aku Dihamili Jin

Nikita Mirzani unggah foto

Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah foto saat karantina mandiri ke 22 selama wabah virus corona (COVID-19). Foto tersebut menampilkan Niki tengah menyoroti perut sixpacknya dengan mirror selfie. Dia mengenakan pakaian daster yang diangkat dan celana dalam. Selain bagian perut, tato yang ada di bagian intim Niki juga menjadi sorotan. Dalam keterangan, Niki menjelaskan bahwa meski tidak berkeringat dan pakai daster, perut yang ada ototnya itu dijadikan sorotan.

"Engga berkeringat sih, masih pakai daster. Tapi bisa bikin perut ada ototnya dikit. Quarantine day 22 di rumah aja," kata Nikita Mirzani lewat Instagram yang diunggah pada Selasa, 7 April 2020.

Topik Terkait