• Awkarin

IntipSeleb – Awkarin atau Karin Novilda secara mengejutkan bagi-bagi uang ke banyak followers di Twitter pada Kamis, 29 Agustus 2019. Sejak tengah malam, Karin terlihat mulai berbagi rezeki dengan mengirimkan pulsa ke salah satu followers.

Bukan kaleng-kaleng Awkarin meng-upload foto bukti transfer pembelian pulsa Telkomsel senilai Rp500 ribu. Tidak berapa lama, Awkarin juga mengabulkan permintaan salah satu followers yang meminta salah satu produk hijab @hallybyawkarin yang dikeluarkan Awkarin.

"Aku kirim ya. Boleh kasih buat mama kamu juga gak? Salam ya buat tante, semoga tante & keluarga sehat selalu. Dm aku alamat kamu ya," ungkap selebgram 21 tahun tersebut. 

Bisa dikatakan, saat ini Awkarin sudah menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan awal kemunculannya yang penuh drama dan kontroversi. Bahkan Awkarin terlihat meminta doa untuk keluarganya.

"Kalau kalian pernah berterimakasih tentang diriku atau berdoa tentang diriku. Boleh ya diriku meminta, kalian berdoa saja untuk orangtua saya saja, biar sehat selalu, sejahtera selalu. Bismillah. Saya sayang sekali sama keluarga saya," tuturnya di salah satu Tweet.

Mau tahu apalagi uang kaget yang dibagi-bagikan oleh Awkarin? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

Seorang followers meminta dikirimkan makanan Awkenyang milik Awkarin. Pada siang harinya, pemilik akun @jscutmdw itu membagikan foto banyak box makanan Awkenyang yang diterimanya. Awkarin pun menyarankan agar makanan itu dibagi-bagi ke tetangga. 

Bahkan Awkarin juga mengabulkan permintaan seorang followers yang minta dibelikan album boyband X1 yang baru debut. Tapi syaratnya harus rajin belajar!

Gokil! Awkarin juga transfer uang sebesar Rp3 juta untuk seorang followers wanita yang ingin memanjakan diri. Wah, bisa dipakai buat liburan tuh!

Awkarin transfer uang Rp500 ribu untuk seorang followers yang ingin ikut bimbingan belajar secara online. "Dah stop main Twitter ayo bimbel," tuturnya sekaligus mengupload bukti transfer.

Saat seorang followers meminta uang buat beli kacamatanya yang patah. Langsung mau dibeliin kacamata baru sama Awkarin!

Lagi-lagi Awkarin menunjukan kepedulian tinggi di bidang pendidikan dengan ngebayarin kebutuhan kuliah. "Amanah ya dibayarin kebutuhannya," tutur Karin.

Karin juga memperhatikan salah satu followers yang menderita penyakit kista namun butuh dana untuk berobat. Mulia sekali!

Kata Awkarin cukup dulu uang kagetnya. Nah berikut ini kalimat motivasi dari Awkarin tentang perubahan dirinya yang dulu banyak dibencu karena segudang kontroversi.