X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor muda Naufal Samudra ditangkap polisi karena kasus narkoba yang menjeratnya. Pemeran Jelangkung 2 ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Margasatwa Barat, Jakarta Selatan pada Senin malam, 13 April 2020.

Sempat berpacaran pada 2018, Jennifer Coppen memberikan dukungan kepada mantan kekasihnya itu. Seperti diketahui, tahun 2018 lalu Naufal dan Jennifer Coppen sempat dikabarkan pacaran. Sosok Naufal sendiri juga sempat terseret dalam kasus kecelakaan Dul Jaelani. Yuk simak penjelasannya!

Baca Juga:     Dulu Doakan Jefri Nichol, Naufal Samudra Kini Ditangkap Kasus Narkoba

Sempat dikabarkan pacaran dengan Jennifer Coppen

Naufal Samudra dan Jennifer Coppen

Selain dikenal sebagai pemain film, kisah cinta Naufal Samudra dengan Jennifer Coppen juga sempat menarik perhatian publik. Meski tak menyandang status pacaran, Naufal dan cewek 18 tahun itu berkomitmen satu sama lain untuk saling menjaga perasaan. Keduanya sempat hadir dalam acara Rumpi No Secret pada Februari 2019 lalu untuk membicarakan kisah cinta mereka. Saat itu, Jennifer dan Naufal telah memadu kasih selama satu tahun lamanya. 

"Untuk status pacaran emang gak ada, tapi emang kita jalanin saling komitmen, dan sekarang kita satu tahun. Bukan pacaran," kata Jennifer Coppen lewat tayangan YouTube TransTV Official yang diunggah pada 19 Februari 2019 silam. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga