img_title
Foto : Instagram/@lunamaya

IntipSeleb – Herjunot Ali terang-terangan mengakui sudah putus dari Tatjana Saphira di YouTube Luna Maya yang diunggah pada Kamis, 16 April 2020. Pasangan yang dekat sejak 2015 itu memang dikenal tertutup soal urusan asmara.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira terpaut usia 12 tahun. Aktor 34 tahun itu tidak memungkiri bila perbedaan umur menjadi salah satu faktor kandasnya hubungan mereka. Di hadapan genk Menteri Ceria, Junot blak-blakan menyebut sudah jadian dengan Luna Maya lho. Yuk simak pengakuannya!

Baca juga: Luna Maya Sulit Bayar Gaji Karyawan, Gak Ada Pemasukan Selama Covid-19

Herjunot Ali suka perempuan muda

Tatjana Saphira

Di awal video berdurasi 18 menit tersebut, Herjunot Ali, Luna Maya dan genk Menteri Ceria membahas masalah percintaan berdasar zodiak. Kemudian Luna bertanya mengapa Junor menyukai tipe wanita cantik dan berusia muda seperti mantan-mantan sebelumnya.

“Kalau aku pengin ngikutin Leonardo DiCaprio kalau ceweknya udah ulang tahun umur 25 tahun besoknya putus. Enggak lah. Kita tuh setua pasangan kita, misal kalau kita 56 tahun kayak Brad Pitt pacarnya umur 20 berarti lo 20. Jadi kalau gue tuh pengin pasangan gue 18,” tutur Herjunot Ali.

Topik Terkait