img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Verrell Bramasta tidak hanya memiliki kemampuan akting mumpuni, tapi juga paras yang mampu membuat hati para wanita bergetar. Bagaimana tidak, anak dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini telah diakui ketampanannya oleh publik.

Menjadi idola anak muda, penggemar dari cowok kelahiran 1996 ini pun didominasi oleh kaum hawa. Selain itu, tidak jarang bagi Verrell dikabarkan dekat dengan beberapa deretan aktris ternama Tanah Air.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 4 artis yang pernah mengisi hati Verrell Bramasta. Siapa saja? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Cinta Laura

Cinta Laura Berenang

Kilas balik ke tahun 2014 silam, Verrell Bramasta pernah dirumorkan menjalin asmara dengan Cinta Laura. Kabar ini pertama kali berhembus lantaran kedekatan keduanya ketika mengisi program berbuka puasa di sebuah stasiun televisi swasta.

Semenjak saat itu, dua bintang muda ini sering kepergok jalan bareng hingga beredar foto-foto yang mengumbar kemesraan. Namun sayang, hubungan Verrell dan Cinta terpaksa kandas di tengah jalan karena artis keturunan Jerman ini memutuskan untuk melanjutkan studi di Columbia University, Amerika Serikat. 

Topik Terkait