img_title
Foto : Ig/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista ungkap kemarahan di media sosial melihat kondisi Ibukota Jakarta saat wabah virus corona (Covid-19). Istri Stefan William itu merasa kesal dengan masyarakat yang masih membuat kerumunan di tengah pandemik Covid-19. Apalagi, jumlah pasien yang positif paling banyak berasal dari Jakarta. 

Berdasarkan data terakhir pada Senin, 20 April 2020, pasien positif virus corona mencapai 6.760 orang, dengan 3.097 pasien berdomisili di Jakarta. Melihat kondisi yang semakin parah, dengan mencak-mencak Celine meminta agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Celine Evangelista Ungkap Alasan Gak Mesra Lagi Sama Stefan William

Celine geram lihat kondisi DKI Jakarta

celine evangelista

Celine Evangelista merasa marah dengan mereka yang sulit menerapkan himbauan pemerintah untuk social distancing dengan bekerja dan belajar dari rumah demi mencegah penularan virus corona. Lewat Instagram Stories, ibu empat anak itu meluapkan amarahnya pada masyarakat yang masih membuat kerumunan dengan keluar rumah.

Padahal kata Celine, segala kebutuhan hidup bisa didapatkan secara online. Apalagi, menurutnya, teknologi yang canggih sekarang ini bisa membuat masyarakat mencari tambahan penghasilan. Sehingga, Celine meminta agar masyarakat lebih kreatif demi pencegahan penularan virus corona yang semakin marak.

Topik Terkait