img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo menjelaskan soal kabar menjual tas untuk bayar cicilan bulanan. Sebelumnya, mantan kekasih Christ Laurent itu sempat menjadi perbincangan publik karena mengaku akan menjual tas pribadinya demi membayar cicilan. Tapi ternyata, aksi itu hanya sebagai contoh agar warganet berusaha untuk mendapat penghasilan di tengah pandemik virus corona (COVID-19).

Ternyata, pengakuan soal tas yang akan dijual untuk membayar cicilan itu tidak dilakukan oleh cewek yang kerap disapa Manda ini. Dia hanya menjual beberapa baju dan barang pribadi lainnya untuk hidup minimalis. Seperti apa cerita Amanda Manopo? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gak Kerja, Amanda Manopo Mau Jual Tas Mewah buat Bayar Cicilan

Amanda Manopo beri contoh untuk dapat penghasilan

Amanda Manopo

Amanda Manopo klarifikasi soal jual tas untuk bayar cicilan bulanan di tengah pandemi virus corona. Sebenarnya, pengakuan itu diucapkan Manda karena geram melihat banyak orang yang mengirimi pesan di Instagram untuk meminjam uang atau menggadaikan barang kepadanya. Untuk itu, cewek 20 tahun ini memberikan contoh dengan menjual barang-barang pribadi untuk mendapat penghasilan lebih demi menyambung hidup.

"Ngga sih mungkin salah pengertian, aku juga gak tahu kenapa viral sebenarnya aku cuma ngejelasin gitu aja karena ada beberapa orang dengan kondisi sekarang ini banyak yang minta pertolongan. Tapi tanpa mereka sadari mereka juga masih mampu untuk usaha, aku cuman ngasih contoh gimana kalau kalian berbuat sesuatu, contohnya kalian menjual barang-barang pribadi kalian, kan dari situ bisa dapet uang dan mungkin bisa memenuhi kebutuhan kalian," kata Amanda Manopo lewat acara Brownies TransTV Official yang diunggah pada Rabu, 22 April 2020.

Topik Terkait