X

Sosok cewek tidak datang

Verrell Bramasta

Karena cewek tersebut tidak datang, Verrell memutuskan untuk pulang ke rumah. Verrell menyebut bahwa cewek tersebut tidak tulus karena tidak menepati janjinya untuk menemani belanja bulanan di supermarket.

"Ternyata udah sampai sini dia gak datang juga, gimana ih. Ini ngeprank gue apa gimana, maksudnya ini artinya dia gak tulus apa ngeprank, ada sesuatu apa gimana nih. Karena di saat kayak gini kita tau guys mana yang tulus, mana yang sayang, mana yang manfaatin doang," ungkap Verrell.

Berita Terkait :

Saksikan Juga