img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rangga Moela buka suara terkait alasan kenapa tidak ikut dalam reuni virtual yang diadakan boyband SMASH baru-baru ini. Seperti diketahui, Rangga memang sudah terlihat tidak bergabung dengan SMASH karena alasan tertentu. Lantas, publik menghujat pria yang juga berprofesi sebagai desainer itu karena dianggap tidak solid.

Apalagi, dalam reuni SMASH lewat siaran langsung ada Morgan Oey sebagai mantan anggota. Rangga semakin dihujat netizen. Lantas, bagaimana tanggapan Rangga Moela soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: MV Lagu Baru SM*SH Dianggap Tiru Boyband NCT, Agensi Klarifikasi

Rangga Moela tidak ikut reuni virtual SMASH

SMASH

Rangga Moela menjelaskan alasan kenapa dirinya tidak tergabung dalam acara reuni SMASH baru-baru ini. Seperti diketahui, media maya sempat dihebohkan dengan siaran langsung Instagram @smash_ina karena menghadirkan Morgan Oey dalam acara reuni merayakan 10 tahun anniversary SMASH. Namun sayangnya, reuni itu tidak lengkap dihadiri oleh seluruh anggota karena Rangga Moela memiliki kesibukan sendiri. 

"Diajak, jadi kemarin tuh ceritanya kenapa gak ada di video tuh diajak kak sebenarnya. Cuma itu kan live streaming sama salah satu pihak cuman pas hari itu aku syuting sampai malem memang ada dua tapping-an gitu jadi gak bisa," kata Rangga Moela lewat tayangan YouTube Rumpi No Secret TransTV Official yang diunggah pada Senin, 27 April 2020.

Topik Terkait