X

Di tengah kebingungannya untuk mencari solusi, Dewi pun bertemu dengan orang-orang yang memakai hijab. Salah satunya ialah Zaskia Sungkar yang kala itu baru memutuskan mengenakan hijab. Dewi pun bertanya mengapa kakak dari Shireen ini bisa memantapkan hatinya untuk berpakaian muslim dan ia akhirnya mendapatkan jawaban bahwa rasa nyamanlah yang dirasakan ketika berhijab.

Tak hanya itu saja, pelantun lagu Ku Akui ini bertemu dengan seseorang yang selalu mengajaknya pergi ke kajian. Namun, selama satu tahun Dewi tidak menyadari dan enggan untuk menuruti nasihat teamnnya itu.

“Mungkin, mungkin aja nih solusinya ada disini (kajian). Akhirnya dateng ke kajian dan Masyaallah pas duduk itu kayak.. Tahu gak sih sama pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam pikiran ‘Ya Allah kok gini amat sih? Kok capek amat sih hidup ini’. Terus dalam kajian itu dijawab ‘buka ayat ini’. Nah ini dia nih yang gue cari,” cerita Dewi.

Gak Menyesal

Berita Terkait :

Saksikan Juga