IntipSeleb – Seorang DJ bernama Bebby Fey bikin heboh karena pengakuannya di Instagram story beberapa waktu lalu. Bebby mengaku bertemu seorang YouTuber muda berprestasi di sebuah hotel dan dijanjikan akan masuk dalam konten videonya.

Sialnya, nama Atta Halilintar langsung dicurigai sebagai YouTuber muda yang dimaksud. Mengingat prestasi Atta Halilintar di usia 25 tahun berhasil menjadi YouTuber nomor 1 di Indonesia dan Asia dengan jumlah subscribers mencapai 18 juta. 

Saat dijumpai awak media usai pemutaran perdana film Kembalinya Anak Iblis pada Selasa malam, 3 September 2019 di CGV grand Indonesia, Atta Halilintar memilih untuk tidak menjawab saat diminta klarifikasi. Sehari setelahnya, Atta mengunggah video berjudul 'klaripikasi Atta.. org pansos ga usah di respon' di kanal YouTube miliknya sekitar pukul 9 malam WIB, Rabu, 4 September 2019.

Isi video klarifikasi

Atta Halilintar
Atta Halilintar pintar memanfaatkan momen untuk menarik orang menonton videonya dengan judul yang 'click bait' tersebut. Sebab, isinya ternyata masih tentang momen liburan Atta bersama Saaih Halilintar dan Thoriq Halilintar di Uzbekistan. 

Ini bukan kali pertama, sebelumnya Atta juga memberi judul 'DASAR CEWEK PANSOS!' di video liburan yang diupload pada 1 September 2019. Meski begitu, isi videonya tetap menarik kok untuk diikuti.

Parkour sampai parfume pecah

Atta Halilintar

Dalam video 'klaripikasi atta.. org pansos ga usah di respon', Atta diketahui berlibur di Uzbekistan bersama banyak YouTuber lain dari berbagai Negara. Salah satunya ada YouTuber yang jago parkour dan berhasil melompati Atta, Thoriq dan Saaih.

Setelahnya, botol parfum Atta Halilintar pecah dan menurutnya itu adalah sebuah peringatan karena kurang sedekah. 

Parfume kita harus mengiklaskannya guys mungkin kita kurang sedekah.

"Tadi kita sudah mau sedekah tapi sama orang sini katanya enggak boleh. Enggak tahu, gua merasa gua salah tadi mah gua kasih aja diem-diem. Setiap kesalahan itu pasti ada peringatan guys. Tapi yang bener adalah bagaimana kalau kita dapat peringatan kita merubah sifat kita," tuturnya.

Hadiahi cewek cantik

Atta Halilintar

Dalam video yang sama, Atta Halilintar terlihat memberikan hoodie AHHA Habit kepada salah satu YouTuber wanita. Reaksi wanita tersebut terlihat sangat senang dapat hadiah dari Atta Halilintar sampai dimasukan ke video Instagram story.

"I love you. Terima kasih, aku enggak sabar pakai. Aku suka banget," katanya kepada Atta yang terlihat senyum malu-malu.

Kembali kerja dengan mental kuat

Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat pamit untui liburan ke Uzbekistan dan tidak mengupload video di YouTube selama lima hari. Setelah kembali ke Jakarta, Atta siap kembali bekerja dengan mental yang lebih kuat dari sebelumnya.

"Melanjutkan kerja-kerja, setelah libur yang cukup, kemarin sempat berhenti upload. Sekarang balik ke Jakarta walaupun banyak beban-beban kerjaan yang dihadapi di Jakarta tapi ini lah hidup kalau ga ada beban ga ada masalah. Yang penting bagaimana kita bisa punya hati yang kuat, pikiran yang kuat, mental yang kuat untuk terus bekerja," ujar Atta Halilintar.