img_title
Foto : Antvklik

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga aktor Okan Cornelius dan istrinya, May Lee. Baru dua tahun menikah, Okan diduga telah menggugat cerai sang istri. Tak dapat surat gugatan, May Lee bahkan mencari tahu sendiri soal gugatan yang telah dibicarakan publik.

Bersama kuasa hukumnya, wanita keturunan Tionghoa itu memastikan apa alasan Okan menggugat cerai dirinya. Banyak yang menyangka kalau pemeran Terima Kasih Cinta itu menyukai sesama jenis hingga mengirim gugatan cerai kepada May Lee. Lantas, bagaimana tanggapan May Lee soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Okan Cornelius gugat cerai May Lee

okan dan may leeSumber: VIVA

Bersama kuasa hukum, Herwin Arwa, SH, May Lee mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk memastikan gugatan cerai yang dilayangkan Okan Cornelius. Bukan dari Okan, May Lee justru mengetahui kabar gugatan tersebut dari media.

"Kami membenarkan bahwa ada gugatan dari saudara penggugat inisialnya O. Terus terang kami baru menerima gugatan,"  kata Herwin Arwa, SH lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis, 30 April 2020.

"Soalnya kita gak ada terima juga gugatan via lampiran juga gak diterima, yang tanda tangan juga bukan saya. Jadi kita ke sini cuman pengin tahu aja sebenarnya. Kita yang datangin PN," ujar May Lee.

Topik Terkait