img_title
Foto : Ig

IntipSeleb – Didi Kempot mengejutkan publik dengan kabar kepergiaannya yang mendadak. Pemilik nama asli Didi Prasetyo itu kabarnya meninggal dunia di rumah sakit pada Selasa, 5 Mei 2020. Didi menghembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun. Namun sayang belum diketahui pasti penyebab kepergiaan penyanyi asal Solo tersebut.

Sebelum meninggal, Didi Kempot sangat digandrungi hampir semua kalangan, terutama anak muda. Didi bahkan mendapat julukan The Godfother of Broken Heart lantaran lagunya yang banyak berbicara tentang patah hati yang dekat dengan kehidupan anak-anak muda.

Gaya pria yang akrab disapa Pakde ini identik dengan khas Jawanya ternyata sempat berubah-ubah. Dijuluki Bruno Mars versi Indonesia oleh Shopee, Didi juga pernah berpakaian trendy di awal kariernya. Penasaran seperti apa gayanya? Berikut tranformasi Didi Kempot sejak awal karier hingga akhir hidupnya.

Sebelum terkanal, Didi pernah berduet dengan Viara dan merilis album di tahun 1993. Kala itu, adik dari Mamiek Prakoso ini masih tampil dengan rambut pendek dan pakaian trendi. Sesuai dengan lagunya yang bernuansa pop.

Sumber foto: Kaset Lalu

Barulah di tahun 1995, Didi Kempok mengeluarkan album Malam Mingguan yang mulai tampil dengan lagu berbahasa Jawa dengan diselipkan musik tradisional Jawa. Tapi gayanya belum mengusung pakaian adat Jawa.

Topik Terkait