img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Stefan William memilih untuk memangkas rambut menjadi botak. Meski tak botak pelontos, suami Celine Evangelista ini mencoba hal baru selama hidup hampir 27 tahun dengan penampilan baru.

Seperti diketahui, keluarga Stefan dan Celine berdomisili di Pulau Dewata, Bali selama wabah virus corona (COVID-19). Oleh karena itu, Celine memutuskan untuk memotong rambut suaminya di rumah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 4 Wanita di Hidup Stefan William Sebelum Nikahi Celine Evangelista

Celine potong rambut Stefan

stefan william dibotak

Pengalaman Celine Evangelista memotong rambut Stefan William dikemas dalam sebuah video vlog berjudul Cukur Rambut Stefan William Sampai Botak!. Di awal video, ibu empat anak itu menunjukkan alat pencukur rambut yang baru didapatkannya lewat transaksi online. Karena takut terpapar virus corona, Celine memutuskan untuk mencukur rambut Stefan dan satu karyawannya di rumah.

"Aku bosan di rumah jadi aku pengin mengembangkan hobi, sebenarnya bukan hobi tapi tiba-tiba aja pengin jadi hobi. Nah guys aku baru aja beli online potongan rambut buat cowok, jadi aku bingung aku mau potong rambut siapa. Nah kebetulan karena suami aku belum nyalon, jadi aku mau potong rambut mereka," kata Celine Evangelista lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020.

Topik Terkait