img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Industri hiburan Tanah Air kembali menerima kabar duka. Kali ini, penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu, 10 Mei 2020. Kabar meninggalnya pelantun Nyawaku Untukmu pertama kali diumumkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar.

Stan meninggal karena mengidap penyakit pneunomia duplex. Saat menghembuskan napas terakhir, Stan dikabarkan tengah menjalani isolasi di rumah sakit karena menyandang status sebagai pasien PDP Covid-19. Sebelum meninggal dunia, Stan sempat mengunggah potret kenangan yang bikin haru. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Transformasi Adi Kurdi di Dunia Hiburan, Peran Ayah Sampai Meninggal

Beri kabar soal PDP Covid-19

stan isakh meninggal dunia

Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu, 10 Mei 2020 di Rumah Sakit Persahabatan karena mengidap penyakit pneunomia duplex, salah satu gejala virus corona. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Innalilahi wa inailahi rojiun, telah berpulang sahabat saya Stan @stantheman.official yang menyanyikan lagu “Pohon Cintaku” Stanley masih berkomunikasi dengan saya memohon doa saat dirawat di RS Persahabatan baru-baru ini. . . Saya masih sempat memberinya semangat selama menjalani perawatan. Tidak menyangka pergi begitu cepat..," kata Siti lewat Instagram yang diunggah pada Minggu, 10 Mei 2020.

Topik Terkait